Search

Siang Ini Peladang Tradisional Berdialog dengan Menkopolhukam - galamedianews.com

PERSATUAN peladang tradisional Kalimantan Barat berencana berdialog dengan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan RI, di Jakarta, Kamis (30/1/2020) siang, sebagai tindak lanjut sikap para peladang atas pernyataan Menko Polhukam Kabinet Kerja 2014- 2019, Wiranto, yang dinilai menuduh peladang sebagai penyebab kebakaran hutan hingga terjadi petaka asap.

Pertemuan dan dialog akan diadakan di Kantor Kementerian Koordinator Polhukam, menyusul surat yang dilayangkan Persatuan Peladang Tradisional Kalbar pada 24 September 2019 yang isinya berupa sikap protes mereka atas pernyataan Wiranto yang kemudian disiarkan salah satu media nasional pada 13 September 2019.

"Kemudian pada 6 Januari 2020, peladang berkirim surat kembali ke Menko Polhukam dengan tembusan Presiden RI, untuk permohonan bertemu dan berdialog," kata Ketua Persatuan Peladang Tradisional Kalimantan Barat, Yohanes Mijar Usman, dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Pontianak, Kamis pagi kemarin.

Hasil komunikasi lebih lanjut, menurut dia, para peladang tradisional Kalbar akan ditemui di ruang Deputi V Kemenko Polhukam, pada hari ini dijadwalkan sekitar pukul 13.00 WIB.

"Belum dipastikan apakah kami dapat berdialog langsung dengan Bapak Menteri Mahfud MD atau diwakili pejabat lainnya," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)



"tradisional" - Google Berita
January 30, 2020 at 10:08AM
https://ift.tt/2RZa65k

Siang Ini Peladang Tradisional Berdialog dengan Menkopolhukam - galamedianews.com
"tradisional" - Google Berita
https://ift.tt/36vD17m
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siang Ini Peladang Tradisional Berdialog dengan Menkopolhukam - galamedianews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.