Jakarta, CNBC Indonesia - Bisnis minuman Randol, Radja Cendol yang dimulai sejak 2014 ini telah memiliki 830 gerai dan menawarkan sistem waralaba dan pengembangan bisnisnya. Founder & CEO PT JHD Randol Visi Utama, Danu Sofwan menyebutkan dalam menghadapi perasaingan bisnis minuman ditengah maraknya jenis minuman kekinian, Randol menerapkan strategi penawaran ragam jenis variasi rasa yang mengikuti tren serta pemberian nama minuman yang unik dan menarik
Syarifah Rahma dengan Founder & CEO PT JHD Randol Visi Utama, Danu Sofwan dalam Profit, CNBC Indonesia (Jum'at, 17/01/2020)
"tradisional" - Google Berita
January 20, 2020 at 08:05AM
https://ift.tt/2TFyXO7
Ini Strategi Unik Bisnis Minuman Tradisional Randol - CNBC Indonesia
"tradisional" - Google Berita
https://ift.tt/36vD17m
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Ini Strategi Unik Bisnis Minuman Tradisional Randol - CNBC Indonesia"
Post a Comment