Search

Lagi Happening, Calon Pengantin IDWF 2020 Didominasi Pilih Tema Tradisional - Suara.com

Suara.com - Lagi Happening, Calon Pengantin IDWF 2020 Didominasi Pilih Tema Tradisional

Penyelenggaraan pameran Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 didominasi calon pasangan pengantin milenial memilih konsep tradisional untuk tema pernikahannya tahun ini. 

“Calon pasangan pengantin didominasi kaum milennial banyak berkonsultasi dengan para profesional, jadi mereka udah punya bayangan sendiri dan di pameran ini mereka banyak dapat refrensi  sehingga mereka tahu akan seperti apa nanti pernikahannya,” ucap Reza Paramita selaku Chief Operating Officer Weddingku dalam siaran pers yang dikirimkan pada Suara.com.

Mengusung tema Authenticity, IDWF memfasilitasi kebutuhan calon pengantin dengan vendor yang terkait dengan pernikahan adat serta internasional.

Saat ini pernikahan tradisional banyak diminati juga oleh generasi milennial, dikarenakan mereka sangat tertarik dan bangga akan budayanya.

Danny Iskandar selaku Decoration Expert Des Iskandar (kanan)Reza Paramita selaku Chief Operating Officer Weddingku (kiri) saat pameran Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020. (Dok IDWF)
Danny Iskandar selaku Decoration Expert Des Iskandar (kanan)Reza Paramita selaku Chief Operating Officer Weddingku (kiri) saat pameran Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020. (Dok IDWF)

 “Untuk pernikahan tradisional saat ini banyak calon pengantin yang tidak mematok konsep pernikahannya dari orang tua, melainkan kesadaran terhadap identitas budaya dan ketertarikan mereka terhada suata tradisi sehingga inspirasi konsep tradisional lebih ke diri dia sendiri,” jelas Danny Iskandar selaku Decoration Expert Des Iskandar.

IDWF 2020 yang berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 17 – 19 Januari 2020, menyajikan vendor-vendor kebutuhan pernikahan terbaik dan terpercaya. Pada hari penutupan (19/1), ragam vendor catering ramai dikunjungi.

Calon pengantin datang dan bisa mencicipi sajian yang dihidangkan serta berkesempatan mendapatkan hadiah langsung selama bertransaksi di pameran ini. Tidak hanya vendor catering, peserta pameran dari ragam vendor lainnya juga memberikan hadiah langsung maupun di undi kepada pengunjung yang melakukan transaksi. Ragam hadiah yang diberikan sangat menarik, mulai dari logam mulia, paket honeymoon, hingga kendaraan bermotor.

Malam menjelang penutupan pameran, pada pukul 20.30 WIB panitia akan melakukan pengundian grand prize yang akan dilaksanakan pada area selasar Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Hadiah-hadiah yang dibagikan kepada para pengunjung yang beruntung antara lain Grand Prize 1 (satu) unit Suzuki IGNIS GX AT, 3 (tiga) pasang cincin pernikahan dari Frank & Co., 5 (lima) unit LG LED TV 43 inch.

Area pameran dibagi sesuai dengan kategorinya yaitu area Main Lobby Hall diperuntukkan bagi wedding venue seperti hotel dan honeymoon destination, jewellry, souvenir, fotografi dan pendukung lainnya. Sementara area Plenary Hall didominasi busana pengantin, sajian katering dengan beragam pilihan paket pernikahan dari wedding organizer.

Let's block ads! (Why?)



"tradisional" - Google Berita
January 19, 2020 at 08:15PM
https://ift.tt/2NI9gsh

Lagi Happening, Calon Pengantin IDWF 2020 Didominasi Pilih Tema Tradisional - Suara.com
"tradisional" - Google Berita
https://ift.tt/36vD17m
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagi Happening, Calon Pengantin IDWF 2020 Didominasi Pilih Tema Tradisional - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.