Search

Konsep Pernikahan Mulai Bergeser dari Modern ke Tradisional - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Bagi pasangan kekasih yang akan menggelar pernikahan dengan konsep yang lagi hits harus diperhatikan kalau sekarang tren pernikahan telah bergeser.

Kalau tahun-tahun sebelumnya tren pernikahan dengan konsep modern atau internasional, sekarang trennya lebih ke konsep pernikahan tradisional.

Chief Operating Officer Weddingku, Reza Paramita bahkan menyebutkan kini sudah banyak pasangan muda yang memiliki impian pernikahan dengan konsep tradisional.

“Konsep tradisional terus bertumbuh, kalau dulu memang modern menguasai hampir 70 sampai 80 persen, kalau sekarang konsep tradisional itu coming up, banyak calon pengantin ingin mengetahui adat,” kata Reza di acara Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 di JCC, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020).

Reza menyebutkan ketertarikan para pasangan muda untuk menggunakan konsep tradisional terbilang tinggi karena saat datang ke wedding organizer mereka tidak hanya bertanya selintas tapi juga mengulas hingga ke detil-detilnya mengingat pernikahan secara adat tidak sederhana.

“Kalau sekarang itu tren tradisional sudah mau dicari, ditanya, dan mereka mulai mengulas dan menyambungkan bagaimana kalau pernikahan mereka menggunakan satu adat,” ucap Reza.

Untuk membantu pasangan yang ingin mengikuti tren menyelenggarakan pernikahan secara tradisional ataupun tradisional Weddingku dan Dyandra Promosindo menggelar Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 dari 17 sampai 19 Januari 2020.

Ada lebih dari 100 vendor pernikahan mulai dari wedding organizer, gedung, cincin pernikahan, bridal, catering, dekorasi, aksesoris, hingga wedding and honeymoon destination di yang bisa dikunjungi di IDWF 2020.

Seperti ada tawaran paket dari Klub Kelapa Gading untuk konsep tradisional termasuk gedung, makan, dan complimentary Rp 198 juta untuk 600 pax atau Rp 228 juta untuk 800 pax.

Kemudian ada juga dari HIS Wedding Package dengan paketan Rp 283,8 juta, Rp 293,8 juta, Rp 303,8 juta untuk 800 pax.

Jdl foto
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Acara Indonesia Drewam Wedding Festival (IDWF) 2020 di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020).

--

Let's block ads! (Why?)



"tradisional" - Google Berita
January 18, 2020 at 11:39PM
https://ift.tt/361gJsM

Konsep Pernikahan Mulai Bergeser dari Modern ke Tradisional - Tribunnews
"tradisional" - Google Berita
https://ift.tt/36vD17m
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konsep Pernikahan Mulai Bergeser dari Modern ke Tradisional - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.