Search

Gunakan Obat Tradisional, 50.000 Pasien Korona di Tiongkok Sembuh - Suara Pembaruan

Beijing, Beritasatu.com - Lebih dari 50.000 pasien penyakit virus korona atau coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Tiongkok yang sembuh dilaporkan menerima perawatan obat tradisional Tiongkok (TCM).

Wakil Kepala Administrasi Nasional Pengobatan Tradisional Tiongkok, Yu Yanhong,  mengatakan kombinasi TCM dan pengobatan Barat dalam pengobatan Covid-19 telah terbukti efektif oleh sejumlah besar pasien yang pulih.

Menurut data resmi, TCM telah terlibat dalam pengobatan 74.603 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi secara nasional, atau mencakup 92,5% dari total kasus.

Dibandingkan dengan pasien yang hanya diobati dengan TCM atau pengobatan Barat, tim ahli mengonfirmasi bahwa perawatan terpadu TCM dan pengobatan Barat dapat lebih cepat memperbaiki gejala seperti demam, batuk dan kelelahan.

Secara efektif, metode perpaduan itu mengurangi kemungkinan gejala ringan dan teratur. berkembang menjadi parah atau kritis, sehingga dapat meningkatkan tingkat pemulihan dan mengurangi tingkat kematian.

Pengobatan TCM berfokus pada peningkatan pertahanan alami tubuh terhadap epidemi dan kemampuannya sendiri untuk memperbaiki dirinya sendiri sambil menjaga keseimbangan keseluruhan, kata Yu.

“Pengobatan klinis TCM disesuaikan dan ditargetkan berdasarkan perbedaan dalam geografi, iklim, dan kondisi fisik pasien,”kata Zeng Yixin, Wakil Direktur Komisi Kesehatan Nasional, di Beijing, Rabu (11/3/2020).

Surat edaran yang dikeluarkan oleh komisi juga mendorong promosi rencana perawatan TCM yang efektif pada pencegahan dan pengendalian epidemi di tingkat masyarakat. Kebijakan itu memberikan dukungan penuh untuk peran unik TCM.

70% Pulih
Sebelumnya pada Senin (9/3/2020), Badan Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) menyatakan dari sekitar 80.000 kasus Covid-19 yang dilaporkan di Tiongkok, lebih dari 70% telah pulih dan dipulangkan.

“Di antara negara-negara dengan kasus terbanyak, Tiongkok dapat mengendalikan epidemi,” kata Direktur Jenderal WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus, dalam satu pengarahan harian.

Tedros Adhanom Ghebreyesus menyatakan penularan virus korona dapat diperlambat dan infeksi dapat dicegah dengan tegas dan tindakan awal.

“Negara-negara yang terus menemukan dan menguji kasus serta melacak kontak mereka. Tidak hanya melindungi rakyat mereka sendiri, mereka juga dapat memengaruhi apa yang terjadi di negara lain dan secara global,” katanya.

Terkait dengan itu, Tedros Adhanom Ghebreyesus meminta semua negara untuk mengambil strategi campuran yang komprehensif untuk mengendalikan epidemi masing-masing dan mengalahkan virus tersebut.

Let's block ads! (Why?)



"tradisional" - Google Berita
March 12, 2020 at 08:46PM
https://ift.tt/3cTrQZw

Gunakan Obat Tradisional, 50.000 Pasien Korona di Tiongkok Sembuh - Suara Pembaruan
"tradisional" - Google Berita
https://ift.tt/36vD17m
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gunakan Obat Tradisional, 50.000 Pasien Korona di Tiongkok Sembuh - Suara Pembaruan"

Post a Comment

Powered by Blogger.