Search

Jaga Diri dari Corona dengan Salam Tradisional, Ashanty Disebut Sombong oleh Fans | merdeka.com - Merdeka.com

Jaga Diri dari Corona dengan Salam Tradisional, Ashanty Disebut Sombong oleh Fans ashanty. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Beragam cara dilakukan agar terhindar dari Virus Corona. Mulai dari penggunaan masker, menerapkan pola hidup sehat hingga mengurangi interaksi dengan orang lain. Aktris dan penyanyi Ashanty juga turut melakukan langkah pencegahan terhadap Virus Corona. Apalagi setelah diketahui ada dua orang WNI asal Depok yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

Ashanty mengaku jika dirinya kini mulai membatasi interaksi bersentuhan langsung dengan orang lain, termasuk bersalaman. Ashanty lebih memilih salaman tradisional yakni dengan mengatupkan kedua tangan di dada.

Namun baru-baru ini, hal kurang menyenangkan dialami Ashanty. Ashanty disebut sombong oleh fans lantaran memilih bersalaman tradisional, ketimbang salaman langsung.

1 dari 5 halaman

Pengalaman Buruk

Hal itu diungkapkan Ashanty di akun instagramnya. Lewat instagram story, Ashanty menceritakan pengalaman buruk karena isu Virus Corona.

"Punya pengalaman buruk karena issue corona. Jujur sebenernya antara takut ngga takut sii..cuma karena banyak yang bilang harus pake masker kl pas kita ngga fit, jangan salaman pegang tangan tapi salaman tradisional..ngga tau kenapa karena ikut-ikutan dan pikir ini bisa membantu kita supaya ngga mudah tertular. Tadi ada yg nyapa dan ngajak salaman, aku refleks salam tradisional..ngga lama ibu2 itu bilang sambil jalan artis sombong banget kayak jijik disalamin. What must i dooo," tulis Ashanty.

2 dari 5 halaman

Bingung

Ashanty mengaku jika dirinya bingung. Di satu sisi hal itu dilakukan sebagai langkah pencegahan. Namun di sisi lain masih ada yang belum paham tentang hal tersebut.

"Tapi jadi bingung juga yaa, kl ketemu temen terus tiba2 cipika cipki kl deket enak bisa ngomong, kl ngga deket2 banget gimana yaaa. Secara belum semua orang ternyata aware akan hal ini..atau memang aku ikut parno juga karena orang-orang," tulis Ashanty lagi.

3 dari 5 halaman

Berdoa Terhindar dari Penyakit

Ashanty pun berdoa agar dirinya dihindarkan dari penyakit-penyakit berbahaya.

"Ntahlah bismillah semoga terhndar dari penyakit apapun itu yang membahayakan," katanya.

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Curhat Ashanty di instagram story rupanya dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Ada banyak warganet turut merespon tulisan Ashanty tersebut.

"Klo ashanty mending ga perlu salaman atau cipika cipiki. Karna yg kita tau si ashanty kan autoimun takutnya klo kena amit2 virus corona sistem imunnya ga bisa lawan virus. Mending dikata sombong drpd klo kejadian takutnya kenapa2," tulis @idanurulmufida.

"Gak apa, demi kesehatan biarin aja dibilang sombong," tulis @daster_14ribu.

5 dari 5 halaman

Corona Masuk ke Indonesia

Seperti diberitakan, ada dua WNI yang terkena virus Corona. Dua warga yang merupakan ibu dan anak berusia 64 tahun dan 31 tahun tersebut diketahui tinggal di Depok.

Menurut Jokowi, dua WNI itu tersebut sempat kontak dengan warga negara Jepang yang datang ke Indonesia. Jokowi memastikan ibu dan anak tersebut sudah dirawat di rumah sakit.

[end]

Let's block ads! (Why?)



"tradisional" - Google Berita
March 04, 2020 at 10:20AM
https://ift.tt/3crHk6J

Jaga Diri dari Corona dengan Salam Tradisional, Ashanty Disebut Sombong oleh Fans | merdeka.com - Merdeka.com
"tradisional" - Google Berita
https://ift.tt/36vD17m
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jaga Diri dari Corona dengan Salam Tradisional, Ashanty Disebut Sombong oleh Fans | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.