Search

Kunjungi Pasar Tradisional, Polisi di Cikarang Pusat Himbau Warga Tidak Panik Akibat Wabah Virus Corona - Aktual indonesia

Brigadir Eka Agung Saat Memberi Himbauan Warga di Pasar Tegal Danas

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Brigadir Eka Agung, selaku anggota Bhabinkamtibmas Hegarmukti Polsek Cikarang Pusat melakukan kunjungan ke Pasar tradisional Tegal Danas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/03/2020) sore tadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam kunjungannya, Brigadir Eka Agung memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang akan berbelanja di pasar tradisional Tegal Danas agar berbelanja secukupnya, tidak usah berlebihan.

“Pihak Kepolisian menghimbau masyarakat agar tidak usah panik dalam menyikapi maraknya wabah penyakit yang di akibatkan virus corona,”kata Brigadir Eka Agung.

Brigadir Eka Agung juga berpesan kepada para pedagang dan warga masyarakat yang sedang berbelanja agar selalu menjaga kebersihan untuk mengantisifasi penularan wabah virus Corona.

“Tetap jaga kebersihan, karena dengan hidup senantiasa bersih, wabah penyakit juga tidak akan bisa berkembang dan menular,”ujarnya.

Dari pantauan pihak Kepolisian, situasi pasar tradisional Tegal Danas terlihat aman dan kondusif, masyarakat berbelanja normal untuk kebutuhan sehari-hari.(**).

Let's block ads! (Why?)



"tradisional" - Google Berita
March 14, 2020 at 07:29PM
https://ift.tt/2TR88WY

Kunjungi Pasar Tradisional, Polisi di Cikarang Pusat Himbau Warga Tidak Panik Akibat Wabah Virus Corona - Aktual indonesia
"tradisional" - Google Berita
https://ift.tt/36vD17m
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunjungi Pasar Tradisional, Polisi di Cikarang Pusat Himbau Warga Tidak Panik Akibat Wabah Virus Corona - Aktual indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.