Search

1500 Masker Dibagikan di Pasar Tradisional Mauk - TangerangOnline

Sebanyak 1500 masker dibagikan kepada para pedagang dan pembeli di Pasar tradisional Mauk. Pembagian masker ini bagian dari penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Kebetulan salah satu point dalam PSBB adalah mewajibkan memakai masker ketika keluar rumah, kurang lebih sudah 1500 masker yang dibagikan di pasar tradisional Mauk baik yang didalam maupun di luar,” kata Lurah Mauk Timur, Khalid Mawardi kepada tangerangonline.id, Sabtu (18/4/2020).

Khalid Mawardi mengatakan, pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dengan terjun ke pasar untuk menghimbau dan mewajibkan penjual dan pembeli agar memakai masker.

“Kita tegaskan kepada pedagang dan pembeli wajib pakai masker saat transaksi, demi keselametan kita semua,” tegasnya.

Khalid menambahkan, virus corona ini untuk memberantas dan memutus mata rantainya dengan kerjasama semua pihak dengan mematuhi anjuran yang disampaikan oleh pemerintah.

“Untuk itu agar pedagang mematuhi segala peraturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah, sehingga para pedagang bisa berjualan dengan normal dan perekonomian di pasar mauk berjalan sebagaimana mestinya,” tukasnya. (Sam)

Let's block ads! (Why?)



"tradisional" - Google Berita
April 18, 2020 at 05:52PM
https://ift.tt/3aiZzcj

1500 Masker Dibagikan di Pasar Tradisional Mauk - TangerangOnline
"tradisional" - Google Berita
https://ift.tt/36vD17m
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "1500 Masker Dibagikan di Pasar Tradisional Mauk - TangerangOnline"

Post a Comment

Powered by Blogger.