Search

Pemkab Bojonegoro Batal Tutup Total Pasar Tradisional Bojonegoro Kota dan Pasar Banjarejo - BeritaBojonegoro.com

Virus Corona

Pemkab Bojonegoro Batal Tutup Total Pasar Tradisional Bojonegoro Kota dan Pasar Banjarejo

Bojonegoro - Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, berencana menutup seluruh aktivitas di Pasar tradisional Bojonegoro Kota dan Pasar Banjarejo, mulai Selasa (28/04/2020), namun keputusan tersebut batal dilaksanakan.

Selanjutnya Pasar Bojonegoro Kota dan Pasar Banjarejo hanya akan dilaksanakan pembatasan-pembatasan sesuai protokol Covid-19, namun tidak ditutup total.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Bencana Non Alam dan Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, Masirin SSTP MM, Senin (27/04/2020) malam, menyampaikan ralat terkait penutupan Pasar Bojonegoro Kota dan Pasar Banjarejo, dimana hanya akan dilaksanakan pembatasan sesuai protokol Covid-19, namun tidak ditutup total.

"Ijin ralat terkait penutupan pasar dan jam malam. Pemberitahuan bahwa besok pagi dilaksanakan penyemprotan disinfektan di Pasar Bojonegoro Kota dan Pasar Banjarejo, setelah itu dilakukan pembatasan-pembatasan sesuai protokol Covid-19 dan tidak ditutup total," kata Masirin dalam siaran pers.

Sementara itu, dari pantauan awak media ini di Pasar Tradisional Banjarjo pada Senin (27/04/2020) malam, tampak sejumlah pedagang pasar tersebut yang datang ke pasar, untuk memastikan keputusan penutupan Pasar Banjarejo tersebut.

Dengan adanya ralat keputusan tersebut, atau dibatalkannya penutupan Pasar Bojonegoro Kota dan Pasar Banjarejo secara total tersebut para pedagang yang datang akhirnya kembali pulang ke rumah masing-masing. (red/imm)

Let's block ads! (Why?)



"tradisional" - Google Berita
April 27, 2020 at 10:00PM
https://ift.tt/35lR8w9

Pemkab Bojonegoro Batal Tutup Total Pasar Tradisional Bojonegoro Kota dan Pasar Banjarejo - BeritaBojonegoro.com
"tradisional" - Google Berita
https://ift.tt/36vD17m
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemkab Bojonegoro Batal Tutup Total Pasar Tradisional Bojonegoro Kota dan Pasar Banjarejo - BeritaBojonegoro.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.