Search

Pasar Tradisional Sengeti Sepi Pembeli - Jambi Independent Online

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Asisten III Kabupaten Muarojambi Junaidi bersama kadis perindangkop Muarojambi M.Nur Subiantoro dan juga polres Muaro Jambi meninjau harga bahan pokok yang ada di pasar tradisional Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro, Senin (6/4/2020).

Kepala disperindagkop Kabupaten Muarojambi M.Nur Subiantoro usai melakukan peninjauan sejumlah harga kebutuhan bahan pokok mengatakan Selasa (7/4/2020) kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui harga bahan pokok yang ada di pasar tradisional Sengeti menjelang bulan puasa di tengah wabah covid-19.

Dalam peninjauan tersebut ia juga sempat berbincang-bincang dengan pedagang soal stok barang dan harga bahan pokok di pasar tradisional Sengeti.

"Kalau harga barang pokok di pasar sengeti masih stabil, tapi banyak pedagan yang mengeluh karena pembelinya sepi," Sebutnya.

Lanjutnya, sepi nya pembeli di pasar tersebut diduga terkait covid-19 karena banyak Masyarakat Stay at home dan ada pelarangan berkumpul, serta menurunnya perekonomian ditengah masyarakat.

"Keadaan saat ini sangat berpengaruh, terutama terhadap pembeli cabai dan daging ayam, karena sejak keluar kebijakan pemerintah seperti larangan mengadakan sedekah, pesta dan hajatan, permintaan bahan pokok tersebut mengalami penurunan buang drastis," katanya.

Kadis Koperindag Nur Subiantoro juga mengatakan untuk harga kebutuhan pokok seperti cabai dan danging ayam piolet turun dengan harga Rp 24 ribjun

"Kita harapkan keadaan ini dapat cepat berlalu dan sama-sama berdoa semoga wabah ini segera berahir, "Tandasnya.(jun)

Let's block ads! (Why?)



"tradisional" - Google Berita
April 08, 2020 at 12:27PM
https://ift.tt/2JL4YOB

Pasar Tradisional Sengeti Sepi Pembeli - Jambi Independent Online
"tradisional" - Google Berita
https://ift.tt/36vD17m
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasar Tradisional Sengeti Sepi Pembeli - Jambi Independent Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.