Search

PDIP Kabupaten Malang Sebar Wastafel Portabel di Pasar Tradisional - beritajatim

Malang (beritajatim.com) Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau DPC PDIP Kabupaten Malang menggencarkan kegiatan sosial di tengah pandemi Coronavirus disease 2019 atau Covid-19.

Hari ini, partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih ini, memasang wastafel di pasar-pasar tradisional yang ada di Kabupaten Malang.

“Hari ini kita pasang 12 wastafel portabel yang kita bagi ke beberapa pasar dengan harapan orang yang ada di pasar atau masyarakat yang ke pasar tetap menjaga pola hidup bersih. Salah satunya dengan mencuci tangan,” kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto, Sabtu (4/4/2020).

Rencananya, kata Didik, wastafel portabel itu akan dipasang di seluruh pasar yang ada di Kabupaten Malang. “Kita coba kerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan, agar saling memantau dan memelihara wastafel ini. Kalau Covid-19 ini sudah hilang, ini masih bisa digunakan,” terangnya.

Pria yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Malang itu menjelaskan, wastafel portabel ini murni dari bantuan pengurus dan fraksi PDIP. “Secara keseluruhan ini partisipasi dari anggota DPC, anggota fraksi, itu sepenuhnya kalau wastafel,” ungkap Didik.

Selain pemasangan wastafel portabel itu, hari ini PDIP Kabupaten Malang juga membagikan paket sembako kepada masyarakat dan panti asuhan.

“Ada beberapa desa dan panti asuhan. Hari ini yang dibagikan ada beberapa paket mie instan, sama beras,” Didik mengakhiri. (yog/ted)

Let's block ads! (Why?)



"tradisional" - Google Berita
April 04, 2020 at 02:50PM
https://ift.tt/2RbhDyb

PDIP Kabupaten Malang Sebar Wastafel Portabel di Pasar Tradisional - beritajatim
"tradisional" - Google Berita
https://ift.tt/36vD17m
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PDIP Kabupaten Malang Sebar Wastafel Portabel di Pasar Tradisional - beritajatim"

Post a Comment

Powered by Blogger.