Search

Polrestabes Bandung Bagikan Masker Gratis pada Masyarakat di Pasar-pasar Tradisional - galamedianews.com

JAJARAN Polrestabes Bandung melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang berada di pasar-pasar tradisional. Hal itu bertujuan agar masyarakat melindungi dirinya sendiri dari covid-19 atau virus Korona.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, pihaknya melihat banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melakukan kegiatan di pasar. Oleh karenanya, masyarakat perlu diberikan sosialisasi tentang bahaya penyebaran covid-19.

"Jadi kita sosialisasi kepada masyarakat, memberikan pembelajaran kepada masyarakat, sekaligus memberikan masker secara gratis," kata Ulung di Markas Polsek Kiaracondong, Kota Bandung, Kamis (9/4/2020).

Ulung mengatakan, setiap hari sebagian masyarakat saling berinteraksi di pasar-pasar tradisional. Namun, masyarakat juga diwajibkan mencegah penyebaran virus Korona.

"Kita lihat keramaian ada di pasar-pasar tradisional interaksi penjual dengan pembeli dan tidak menggunakan masker. Jadi masker ini dibagika secara gratis untuk mengantisipasi penyebaran virus Korona ini di Kota Bandung," kata Ulung.

Kegiatan tersebut, kata Ulung, akan dilakukan secara berkelanjutan oleh seluruh Polsek di jajaran Polrestabes Bandung. Sebanyak ribuan masker telah disiapkan untuk dibagikan gratis kepada masyarakat.

"Seluruh jajaran Polsek akan kita datangi semua. Sebanyak 2000 masker kita akan bagikan gratis kepada masyarakat," ucap Ulung.

Let's block ads! (Why?)



"tradisional" - Google Berita
April 09, 2020 at 10:10AM
https://ift.tt/3c61Nge

Polrestabes Bandung Bagikan Masker Gratis pada Masyarakat di Pasar-pasar Tradisional - galamedianews.com
"tradisional" - Google Berita
https://ift.tt/36vD17m
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polrestabes Bandung Bagikan Masker Gratis pada Masyarakat di Pasar-pasar Tradisional - galamedianews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.