Search

Tim P4GN Bagi-bagi Masker Kain di Pasar Tradisional - Timlo Net

Karanganyar – Wabup Karanganyar Rober Christanto bersama tim Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) membagi masker dan sabun cuci ke pedagang di 10 pasar tradisional, Sabtu (11/4). Di lokasi pertama di Pasar Tegalgede, mereka disambut antusias.

“Sering-sering cuci tangan dan bersih-bersih. Jaga diri dan keluarga yang disayangi dari corona. Kami mengajak semua komunitas untuk peduli,” kata Rober kepada wartawan.

Rober mengapresiasi manajemen pasar tradisional yang memasang fasilitas cuci tangan pakai sabun di sudut-sudut pasar.

Ia menyediakan 5.000 lembar masker kain yang dibagikan ke 10 pedagang maupun pengunjung di pasar tradisional itu. Selain pasar, juga terminal bus. Sosialisasi sosial dan physical distancing juga disampaikan bersama para relawan.

Para relawan dibagi menjadi lima tim dan menyebar ke Pasar Tawangmangu dan Karangpandan, Pasar Matesih dan Kemuning, Pasar Bejen dan Jungke, Pasar Colomadu dan Tuban, serta Pasar Palur, Jaten dan Ngringo.

“Kami juga selipkan sosialisasi antinarkoba, sesuai dengan misi P4GN untuk mencegah peredaran narkoba di Karanganyar. Sebab, narkoba ini tak kalah bahayanya dibanding corona. Jadi sekali jalan, dua materi bisa disampaikan. Ya waspada corona, juga waspada terhadap bahaya narkoba,” imbuh Rober.

Editor : Dhefi Nugroho

Let's block ads! (Why?)



"tradisional" - Google Berita
April 12, 2020 at 12:08PM
https://ift.tt/3ecQMf7

Tim P4GN Bagi-bagi Masker Kain di Pasar Tradisional - Timlo Net
"tradisional" - Google Berita
https://ift.tt/36vD17m
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim P4GN Bagi-bagi Masker Kain di Pasar Tradisional - Timlo Net"

Post a Comment

Powered by Blogger.