Search

Orang Keluar Masuk di Penyeberangan Tradisional Bengawan Solo Diperiksa Ketat - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews

BLORA, suaramerdeka.com - Petugas gabungan semakin perketat orang yang keluar masuk di penyeberangan perahu tradisional Sungai Bengawan Solo, yang berada di Desa Medalem, Kecamatan Kradenan. ''Pemeriksaan semakin perketat untuk waspada dini penyebaran Covid -19,'' tandas Kapolsek Kradenan, Polres Blora, AKP Sugiarto,SH, Kamis (16/4)

Dari pantauan, tampak petugas gabungan, dari Polsek, Koramil dan Puskesmas setempat, memeriksa kesehatan dan mendata setiap warga yang keluar maupun masuk di wilayah perbatasan tersebut. Diketahui, penyeberangan tradisional di desa Medalem Kradenan tersebut adalah jalur alternatif warga untuk keluar masuk baik dari Blora maupun dari Kabupaten Bojonegoro dan Ngawi, Jawa Timur.

Nampak petugas gabungan melakukan pengecekan kesehatan kepada masyarakat yang lalu lalang di penyeberangan tradisional tersebut. Pengecekan kesehatan meliputi pemeriksaan suhu badan dan pemeriksaan kesehatan ringan, serta penyemprotan disinfektan.

''Pengawasan ketat, dak pemeriksaan sengaja kami lakukan di penyeberangan tradisional ini. Karena ini adalah salah satu akses keluar masuk warga dari Blora maupun ke Ngawi atau Bojonegoro, Jawa Timur," jelas AKP Sugiarto.

Menurutnya, pengecekan tersebut dilakukan oleh aparat gabungan yang standby di Posko Kesehatan yang ada di seputaran penyeberangan tradisional tersebut. ''Teknisnya kita disini, TNI, Polri dan Puskesmas stanby  untuk melakukan pengecekan kesehatan warga yang keluar masuk melalui penyeberangan ini," tambah Kapolsek Sugiarto.

Let's block ads! (Why?)



"tradisional" - Google Berita
April 17, 2020 at 06:45AM
https://ift.tt/3esANd1

Orang Keluar Masuk di Penyeberangan Tradisional Bengawan Solo Diperiksa Ketat - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews
"tradisional" - Google Berita
https://ift.tt/36vD17m
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Orang Keluar Masuk di Penyeberangan Tradisional Bengawan Solo Diperiksa Ketat - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.