Search

Bupati Bagi Masker Sambil Sosialisasi di Pasar Tradisional - Timlo Net

Karanganyar- Tim gugus tugas penanggulangan virus corona di Kabupaten Karanganyar makin serius menyosialisasikan perilaku hidup sehat dan bersih (PHBS) usai dua warga terkonfirmasi positif terpapar virus korona dan dua pasien dalam pengawasan (PDP) meninggal dunia. Sosialisasi menyasar pasar tradisional.

Di Pasar Kebakkramat, Bupati Karanganyar Juliyatmono menyisir gang-gang sempit di pasar tradisional itu sambil meminta pembeli dan pedagang jangan berkerumun. Masker muka yang dibagikannya diminta supaya selalu dikenakan. Dirinya menyiapkan 5.000 lembar masker yang akan dibagikan ke wilayah-wilayah.

“Dipakai terus maskerja. Jangan bergerombol. Bayarnya satu-satu. Jaga jarak,” kata Bupati Juliyatmono melalui pengeras suara di Pasar Kebakkramat, Sabtu (11/4).

Ia didampingi Kapolres AKBP Leganek Mawardi, Plt Kadinas Kesehatan Purwati, Kalakhar BPBD Bambang Djatmiko dan Kasatpol PP Yophie Eko Jatiwibowo. Juliyatmno menekankan pentingnya sosialisasi PHBS perlu selalu disampaikan. Apalagi, kebersihan menjadi kunci menangkal masuknya virus korona. Kepada lurah pasar tradisional, ia memintanya aktif menyampaikan hal itu ke pedagang dan pembeli.

Usai dari pasar ini, rombongan menuju Jatiyoso untuk menyampaikan sosialisasi ke warga di perbatasan dengan kabupaten Wonogiri itu.

Editor : Ari Kristyono

Let's block ads! (Why?)



"tradisional" - Google Berita
April 11, 2020 at 11:12PM
https://ift.tt/2XoqX5U

Bupati Bagi Masker Sambil Sosialisasi di Pasar Tradisional - Timlo Net
"tradisional" - Google Berita
https://ift.tt/36vD17m
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bupati Bagi Masker Sambil Sosialisasi di Pasar Tradisional - Timlo Net"

Post a Comment

Powered by Blogger.